Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Primbon Jawa - Mimpi merupakan salah satu fenomena bawah sadar manusia yang melibatkan pendengaran, pengelihatan, perasaan, pikiran dan juga indera lainnya dalam tidur. Biasanya hal ini dapat dikenali dengan gerakan mata yang berubah-ubah dengan cepat saat seseorang tertidur. Hal atau peristiwa yang dialami didalam mimpi umumnya sangat jarang terjadi dikehidupan nyata, diluar kemampuan orang yang mengalami mimpi tersebut, seperti contohnya dapat terbang, berlari sangat cepat atau pun hal-hal aneh lainnya. Namun, tidak sedikit orang yang meyakini bahwa mimpi merupakan sebuah "pertanda" akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya.

Dari sekian banyak kepercayaan atau mitos yang beredar tentang mimpi, setidaknya ada tiga literatur yang membahas mimpi secara spesifik dan lengkap. Yang pertama adalah primbon jawa, di dalam primbon disebutkan bahwa mimpi yang mempunyai makna (dapat ditafsirkan maknanya) adalah mimpi yang dialami saat tidur malam antara jam 12 malam (pukul 00:00 dini hari) hingga jam 4 pagi (pukul 04:00). Hanya empat jam saja, sehingga selain waktu yang tersebut diatas, maka mimpi hanyalah bunga tidur semata, alias tidak memiliki makna apapun bagi orang yang mengalaminya.

Literatur kedua yang cukup banyak dipercaya dan diyakini kebenarannya adalah tafsir mimpi menurut islam. Pada jaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu media atau cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti contohnya kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, serta banyak nabi dan Rassul lainnya. Bahkan dalam kitab suci pun disebutkan bahwa mimpi memang mempunyai makna atau arti bagi orang yang mengalaminya.

Selain kedua literatur diatas, ada juga orang yang mengaitkan mimpi dengan angka, terutama bila berhubungan dengan permainan togel. Orang biasa menyebutnya dengan istilah Buku Mimpi. Dalam buku mimpi dikatakan bahwa mimpi dapat di tafsirkan menjadi barisan angka (angka main), seperti misalnya mimpi singa angkanya 05, atau mimpi babi maka angkanya 07 dan seterusnya, mulai dari yang 2 digit (2D), 3 digit (3D), hingga 4 digit (4D). Nah kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Primbon Jawa, tertarik untuk mengetahuinya? Silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Ramalan Primbon Jawa

Membahas tentang Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar adalah hal yang cukup menarik, apalagi untuk Anda yang memang sedang mencari Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Ramalan Primbon Jawa. Hampir setiap orang pernah mengalami mimpi, dan tahukah Sobat pembaca bukumimpi.co.id, kalau kita mau memperhatikan ternyata mimpi mempunyai makna tersendiri. Dalam primbon disebutkan bahwa mimpi merupakan salah satu bentuk "komunikasi" alam bawah sadar tentang "sesuatu" yang akan terjadi atau akan kita alami dalam waktu dekat. Lalu apa kira-kira makna dibalik Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar? Silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


1. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Pria Menikah

Dalam primbon jawa disebutkan bahwa Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar merupakan pertanda baik, apalagi jika dialami oleh seorang pria yang sudah menikah, karena kehidupan rumah tangga akan semakin harmonis. Beruntunglah bila Anda mengalami mimpi seperti ini.

2. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Pria Lajang

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor satu, Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar juga merupakan pertanda yang baik bagi orang yang belum menikah / lajang. Primbon meramalkan bahwa orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rejeki tak terduga dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Remaja Laki-laki

Sebuah kabar baik untuk Anda yang mengalami Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar. Disebutkan dalam primbon, mimpi seperti ini merupakan isyarat bahwa cita-cita atau keinginan yang selama ini Anda idam-idamkan akan segera terkabul. Coba ingat-ingat lagi apa saja keinginan Anda selama ini.

4. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Wanita Hamil

Wanita yang sedang mengandung bayi dalam perutnya dan mengalami Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar, sepatutnya berbahagia, karena disebutkan dalam primbon bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda akan mendapatkan kelancaran dan keselamatan saat melahirkan.

5. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Wanita Menikah

Hampir sama dengan ke empat mimpi diatas, Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar juga pertanda baik bila dialami oleh wanita yang sudah menikah. Primbon menerangkan mimpi seperti ini merupakan isyarat bahwa yang mengalaminya akan mendapat kejutan atau perihal baik dalam beberapa waktu kedepan.

6. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Perempuan Lajang

Sebuah mitos baik melekat pada mimpi yang satu ini, terutama bila dialami oleh perempuan lajang yang belum juga menikah, menurut ramalan primbon Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar adalah isyarat bahwa yang mengalaminya akan menjalin hubungan serius dengan seseorang / sudah dekat jodohnya.

7. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Remaja Perempuan

Tak jauh berbeda dengan mimpi nomor dua, Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar bila dialami oleh seorang remaja perempuan. Primbon menyebutkan mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan pujian atau penghormatan atas pencapaian atau prestasi yang berhasil diraihnya.

8. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Wanita Menikah Tapi Single (Janda)

Bermimpi atau mengalami Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar bagi wanita yang sudah menikah tapi single (janda) dalam primbon diramalkan sebagai sebuah pertanda baik, dipercaya bahwa mimpi ini adalah isyarat bahwa yang mengalaminya akan mendapat kemudahan dalam urusan yang sedang dikerjakannya.

9. Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Untuk Pria Menikah Tapi Single (Duda)

Mirip dengan mimpi nomor tiga, bila seorang pria menikah tapi single (duda) mengalami Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar, maka dalam primbon diramalkan sebagai pertanda baik, karena akan memperoleh jalan keluar atau bantuan dari orang lain untuk masalah yang sedang dihadapinya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikan tadi uraian tentang Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Primbon Jawa yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang arti, tafsir dan angka main dari mimpi yang Anda alami. Akan tetapi perlu digaris bawahi disini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum dapat dibuktikan 100% kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Anda. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir ke situs kami.

0 Response to "Arti Mimpi Menjadi Pedagang Buah Dipasar Menurut Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel